Aries Susanti Rahayu Berbagi Motivasi

GROBOGAN-Prestasi merupakan suatu hal yang perlu diperjuangan. Ia tidak hadir begitu saja. Jalan panjang dan berliku harus dilalui agar mampu meraih prestasi tertinggi. Untuk meraihnya juga diperlukan motivasi yang tinggi.

Hal itulah yang dibagikan Aries Susanti Rahayu di “Spiderwoman” seusai pulang dari Asian Games 2018 ke kampung halamannya di Grobogan, Jawa Tengah. Di tengah padatnya jadwal, peraih dua emas Asian Games 2018 ini menyampatkan diri untuk berkunjung ke sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas tempatnya menimba ilmu.

“Kemarin (7/9/2018) saya ke SMPN 1 Grobogan. Saya bersilaturahmi dengan guru SMP saya dan berterima kasih atas bimbingan belajar selama saya bersekolah di sana,” ujar dia.

Selain bersilarurahmi, ia juga memberikan motivasi dan kaus kepada murid-murid di sana. “Saya ingin sedikit memberikan pengalaman saya di bidang olahraga dan memberikan motivasi untuk adik-adik SMP ini agar mereka terpacu untuk meraih prestasi setinggi mungkin,” jelas dia.

Kegiatan itu dilanjutkan dengan kunjungan ke SD dan SMA di Purwodadi pada 8 September 2018.

Usai berlaga di Asian Games 2018, Aries tetap berlatih untuk pertandingan skala internasional. Ia juga tengah mempersiapkan diri untuk Olimpiade Tokyo 2020.

0Shares