Media

Seto ketika selesai kualifikasi speed, Kamis (23/8/2018). (Febri Hari)

Atlet Combined Indonesia Rajai 4 Besar Kualifikasi Speed

PALEMBANG-Empat orang atlet combined Indonesia yakni dua putra dan dua putri menjalani babak kualifikasi speed di venue sport climbing Asian Games 2018, kompleks Jakabaring Sport City, Palembang, Sumsel, Kamis (23/8/2018).

Dua atlet putra Indonesia yang turun di nomor combined yakni Kiromal Katibin dan Seto. Sementara, dua atlet yang turun di nomor combined putri yakni Ndona Nasugian dan Widia Fujiyanti.

Adapun hasil kualifikasi untuk putra, Kiromal Katibin menduduki peringkat pertama dengan catatan waktu 6,22 detik dan Seto di peringkat kedua dengan 6,55 detik.

Seto ketika selesai kualifikasi speed, Kamis (23/8/2018). (Febri Hari)
Seto ketika selesai kualifikasi speed, Kamis (23/8/2018). (Febri Hari)o

Sementara, untuk hasil kualifikasi putri atlet Indonesia menempati posisi dua dan empat. Ndona Nasugian menempati posisi dua dengan catatan waktu 9,02 dan Widia berada di posisi empat dengan catatan waktu 9,25 detik.

Peringkat pertama ditempati Marlenova Assel dari Kazakhstan dengan catatan waktu 8,91 detik dan peringkat tiga oleh Jiang Rong dari China dengan 9,10 detik.

Sebelum kualifikasi, mereka terlebih dahulu menjalani sesi practice.

Setelah kualifikasi speed, para atlet yang turun di nomor combined akan menjalani kualifikasi boulder pada 24 Agustus dan kualifikasi lead pada 25 Agustus. Untuk final combined, akan dilaksanakan pada 26 Agustus.

Komentar