Media

Atlet Jawa Timur Dominasi Nomor Combine Junior

Jasmico Pamumade dan Kharisma Ragil Rakasiwi menjadi yang terbaik di nomor combine junior putra-putri, Kejurnas Kelompok Umur XIV 2019, Tanah Laut, Kalsel. Keduanya merupakan atlet asal Jawa Timur.

FPTI judge Asmar Situju menjelaskan, Mico, sapaan akrab Jasmico, berhak mendapat medali emas setelah meraih peringkat 1 di speed dan lead. Sedangkan untuk boulder, Mico meraih peringkat 3.

Untuk medali perak diraih oleh atlet asal Jawa Barat Muhammad Iqbal K. Iqbal meraih peringkat 5 di speed, peringkat 1 boulder, dan peringkat 2 lead.

Sedangkan medali perunggu disabet oleh atlet asal Sumatera Utara, Rian Gordon Sitorus. Rian meraih peringkat 2 di speed, 2 di boulder dan 4 di lead.

Baca juga  Virgirina dan Putra Juara Boulder Youth B

Sementara itu di nomor combine putri, Ragil, sapaan akrab Kharisma Ragil, berhasil meraih emas setelah menempati peringkat 2 di speed, peringkat 1 boulder, dan peringkat 1 lead.

Untuk medali perak diraih atlet asal Bali, Desak Made Rita Kusuma Dewi. Desak meraih peringkat 1 di speed, peringkat 3 boulder, dan peringkat 4 lead.

Kemudian untuk medali perunggu diraih oleh Dyah Puspaningtyas, atlet asal Yogyakarta. Tyas, sapaan akrab Dyah, meraih peringkat 3 di speed, peringkat 4 boulder, dan peringkat 2 lead.