Karangan bunga untuk atlet panjat tebing

Banjir Karangan Bunga untuk Atlet Panjat Tebing

JAKARTA-Apresiasi dari masyarakat kepada para atlet panjat tebing yang meraih medali emas dalam Asian Games 2018 masih terus mengalir. Kali ini banjir apresiasi terlihat dari banyaknya karangan bunga yang dikirim ke kantor PP FPTI di Jalan Mendawai I nomor 11, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018).

Deretan karangan bunga itu dikirimkan warga melalui aplikasi Go-Jek. Ada yang mengirimkan untuk atlet perseorangan seperti Aries Susanti Rahayu, banyak juga yang dikirim untuk tim, yakni speed relay putra dan putri.

“Kami bangga dengan kelincahan tangan dan kakimu. #anakbangsabisa,” kalimat yang tertulis dalam karangan bunga.

Melalui platformnya, pihak Go-Jek memang memberikan wadah kepada para warga yang akan mengapresiasi para atlet. Go-Jek kemudian mengirimkan karangan bunga untuk atlet yang dituju.

Ketua Umum PP FPTI Faisol Riza mengucapkan terima kasih atas banyaknya apresiasi tersebut.

“Terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah memberikan dukungan sehingga atlet-atlet panjat tebing bisa berjuang maksimal dan mempersembahkan emas,” ujar Faisol.

Dia berharap dukungan kepada para atlet panjat tebing tak berhenti begitu saja. Sebab mereka masih akan berlaga di berbagai seri kejuaraan dunia dan Olimpiade Tokyo 2020.

“Tentu ini belum puncak prestasi mereka. Saya masih berharap kita semua terus mendukung agar mereka bisa bertanding di Olimpiade dan menjadi juara dunia. Karangan bunga dari masyarakat ini tentu akan menjadi pemacu semangat mereka berprestasi lebih baik lagi,” tutur Faisol.

175Shares